Jajan pasar jogja – Jajan pasar Jogja murah – Jajanan pasar Yogyakarta – Jajanan pasar tradisional – Jajanan pasar dari Singkong

Ide kreatif masyarakat Indonesia dalam mengolah bahan pangan memang patut diacungi jempol. Hal ini bisa dilihat jelas dengan beribu-ribu resep olahan bahan pangan yang ada di Indonesia. Di daerah, jajanan atau panganan yang dibuat berdasarkan selera lidah masyarakat daerah tersebut.

Ada beberapa makanan tradisional yang masuk dalam deretan aneka makanan jajanan pasar yang mulai jarang ditemui, ada kue ku (moto kebo), klepon, lumpia sayur, gathot, kue lapis, dan lain lain. Jogja adalah gudangnya makanan unik nan lezat.

Apabila Anda sedang liburan ke Jogja, sempatkanlah untuk berwisata kuliner dengan berburu jajanan-jananan pasar tersebut. Atau buat Anda yang lagi ada acara bareng bareng, bisa menikmati jajan pasar dalam kemasan sncak kotak yang lezat dan asyik.

Kue Ku (Moto Kebo) adalah Kue basah terbuat dari tepung beras pulut/ ketan, dicetak dalam bentuk lonjong cembung, berisi tepung kacang hijau, biasanya berwarna merah, diberi alas daun pisang. Butuh kue ku di Jogja? Sudah ribuan kue ku yang sudah terjual dan dinikmati warga Jogja…

order telp./ WA : 0817765634

share

Tinggalkan komentar